Cara Menggambar yang Benar dan Mencerdaskan

Baca Juga


Hai hai hai kawan Guru semua dimanapun berada..
Jam segini seperti biasanya saya akan berbagi sebuah cara agar hidup kita lebih mudah...hehehe
Maklum kehidupan saya sedikit sulit karena itu saya selalu memncari cara untuk memudahkannya tetapi tetap dengan hasil yang maksimal.

Apalagi kita berada di dunia pendidikan, besar tanggung jawab kita untuk memajukan negeri ini..
Karena jika kita salah sedikit saja, nasib anak didik kita akan berubah nantinya.

Meskipun selalu banyak orang yang beranggapan bahawa segala sesuatu sudah di tuliskan oleh yang maha pencipta akan jadi seperti apakah kita, tapi menurut  logika manusia segala sesuatu itu terjadi karena ulah tangan kita. Kedua perkataan itu sangat benar , sangat saling bersangkutan.

Itulah yang telah saya alami selama ini. bagaimana tidak, saya yang tadinya anak anak yang lahir dari keluarga yang sederhana, tidak menyangkan akan seperti ini sekarang.

Alhamdulilah ini ternyata jalan terbaik dari yang maha pencipta, soalnya banyak hal yang telah saya terima dan alami dari jalan hidup saya yang seperti ini.


Saya tidak pahan dengan cara yang dilakukan kedua orang tua saya, yang dari kecil selalu menyuruh saya menggambar, setiap hari saya selalu menggambar di bantu oleh kedua orang tua dan saudara.

Hingga kini menggambar juga saya terapkan kepada anak didik saya dan keponakan saya.

Ternyata menggambar itu punya Rahasia yang amat besar bagi motorik kita.
Dengan menggambar semua kemampuan kita akan keluar, dan membangkitkan kinerja kedua otak kita secara bersinergi. Pantas saja orang Jepang yang lulusan terbaik di Universitasnya adalah seorang manga. Manga itu adalah komikus Japan, pembuat komik di japan. 

Komik tersebut kini ada di seluruh dunia, amat sangat terkenal, saya adalah salah satu penggemarnya.
Penghasilannya pun sangat luar biasa, Contohnya Manga Naruto, yang bisa membuat pembuatnya menjadi salah satu orang terkaya di Japan.

Maka dari itu ayo kita besama-sama membangkitkan motorik anak didik kita dengan menggambar yang baik dan benar. Karena dalam menggambar banyak cara dan triknya.

Saya akan memberikan Filenya kepada Bapak Ibu Guru semuanya, silahkan terapkan kepada semua anggota keluarga dan peserta didik kita . Semoga bisa memajukan bangsa dan generasi muda kita. Semoga bermanfaat. Gunakan Password ini utuk membukanya.DownloadMenggambarBenar12

Saya menyimpan dalam satu Folder untuk memudahkan Bapak Ibu dalam mendownload, dalam Folder itu terdapat :
1. Ebook, Ayo Menggambar By Ray Gibson
2.Teknik dalam menggambar bentuk
3.Langkah menggambar ilustrasi
4.Menggambar Kartun
5.menggambar binatang


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :